Home » » Konser Grand Final D’ Academy 2, Danang Duel dengan Evi

Konser Grand Final D’ Academy 2, Danang Duel dengan Evi

Written By Madura Aktual on Jumat, 05 Juni 2015 | 11.15

Danang Banyuwangi dan Evi Masamba
Madura Eks_Jakarta; Konser Grand Final D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2 digelar, Jumat (05/06/2015). Bukan untuk menentukan jawara, Indosiar mengemas duel antar-grand finalis itu dengan para finalis D’ Academy 1 dan D’ Academy 2.

Evi Masamba dan Danang Banyuwangi sebagai kontestan yang bersaing menjadi juara pertama ajang lomba itu dituntut mampu menghimpun dukungan short message service (SMS) sebanyak mungkin. Tentunya demi keuntungan Indosiar sebagai penyelenggara.

Untuk kepentingan itu, kedua grand finalis akan tampil dalam beberapa sesi, seperti solo dan duet. Dalam penampilan solo, Evi Masamba menyanyikan lagu dari Rita Sugiarto berjudul Tersisih. Seperti diketahui Evi memang sangat cocok menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan Rita Sugiarto.

Sang pemilik lagu yang juga menjadi juri D’ Academy 2 pun memuji penampilan Evi. Menurut Rita Sugiarto improvisasi yang disuguhkan Evi di lagu itu sangat bagus. “Di awal-awal temponya kurang sedikit, namun selebihnya keren,” ujar Rita

Bahkan penampilan Evi itu dianggap menyerupai seorang Diva. Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang juri D’ Academy 2, Beniqno. “Kamu tampil seperti seorang diva, pertahankan,” papar Beniqno.

Hingga menjelang pukul 21.00 WIB, Danang Banyuwangi masih dinyatakan sebagai pengumpul SMS terbanyak. Tentu saja, pengumuman itu dipampang Indosiar agar pendukung Evi masamba buru-buru menyetorkan SMS mereka ke kocek stasiun televisi tersebut. (solopos/eks)

Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura